Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trofi Liga Europa Dapat Selamatkan Musim Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Mei 2013 | 20:00 WIB
David Luiz
Getty Images
David Luiz

13. Luiz menegaskan ambisi The Blues saat ini sama baiknya seperti saat memenangi Liga Champion pada musim 2011-12.

Chelsea gagal memertahankan gelar Liga Champion setelah gagal di babak penyisihan grup dan harus turun kasta di level Liga Europa. Sebagai tim favorit The Blues sekarang sudah mencapai babak semifinal dan tinggal selangkah lagi untuk sampai di final.

Skuad Rafael Benitez hanya tinggal minimal bermain seri melawan FC Basel di Stamford Bridge, Jumat (3/5) dini hari WIB. Pasalnya di leg 1 semifinal Liga Europa Chelsea berhasil menang 2-1.

"Liga Europa sangat penting bagi kami. Fantastis dapat memenangi Liga Champion tahun lalu. Kami bekerja untuk memenangi Liga Europa sama seperti yang kami lakukan untuk memenangi Liga Champion. Kami memiliki sikap dan keinginan sama untuk menang," kata Luiz seperti dilansir Yahoo Sports.

"Saya berharap dapat kembali mengangkat trofi Liga Champion. Akan tetapi, untuk saat kami ingin memenangi Liga Europa yang menjadi satu-satunya kesempatan untuk dapat memenangi trofi musim ini dan begitu serius. Chelsea adalah tim yang selalu ingin bersaing memenangi trofi," sebutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X