Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Perez Ingin Perbaiki Penampilan di Spanyol

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Mei 2013 | 21:24 WIB
Sergio Perez
Mark Thompson/Getty Images
Sergio Perez

Pebalap muda McLaren, Sergio Perez, mengungkapkan harapan besarnya untuk bisa memperbaiki penampilan di Grand Prix Spanyol, 12 Mei mendatang. Pebalap asal Meksiko itu juga berharap timnya bisa lebih kompetitif dibanding empat seri sebelumnya.

Spanyol akan menjadi negara Eropa pertama yang berkesempatan menggelar F1 tahun ini, setelah sebelumnya digelar di Australia dan tiga negara Asia, yaitu Malaysia, Cina, dan Bahrain.

Di atas lintasan Sirkuit Catalunya, pebalap berusia 23 tahun itu  berharap bisa tampil maksimal untuk membuka peluang memperebutkan gelar juara musim ini. Perez juga berharap bisa memulai pertarungan pertama di Eropa dengan hasil yang baik.

"Setelah kesulitan pada empat seri perdana, tim sepakat untuk berjuang bersama demi hasil maksimal di Barcelona. Saya berharap McLaren mampu meramaikan persaingan musim ini," ujar Perez kepada Sporting Life.

"Balapan di Eropa selalu terasa menyenangkan bagi saya. Rasanya seperti memulai musim yang baru. Setelah istirahat tiga pekan saya sangat siap untuk tampil di Barcelona," sambung Perez.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X