Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Natale Tak Menyesal Pernah Menolak Juventus

By Jaka Sutisna - Kamis, 2 Mei 2013 | 21:47 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

Striker Udinese, Antonio Di Natale, mengaku tidak pernah terbersit sedikit pun rasa penyesalan di benaknya telah menolak tawaran Juventus di masa lalu. Pria berusia 35 tahun tersebut tidak berminat pindah ke Juventus karena sudah sangat kerasan di kota Udine yang dianggapnya seperti rumah sendiri.

Antonio Di Natale sempat diinginkan Juventus pada 2010. Akan tetapi, sang pemain menolak karena alasan keluarganya tidak ingin meninggalkan kota Udine.

"Saya tidak pernah punya penyesalan telah menolak Juventus. Udine adalah rumah saya dan kami telah berhasil mengamankan beberapa hasil penting bagi penggemar dan kota," tutur Di Natale.

"Dengan baju ini saya telah berhasil bermain di Liga Champion dan Piala Dunia. Saya akan mengakhiri karier dengan seragam Udinese," ungkap Di Natale dikutip dari Football Italia.

Di Natale memperkuat Udinese sejak 2004 dari Empoli. Sepanjang musim 2012/2013, pemain yang akrab disapa Toto ini telah menggelontorkan 18 gol dari 29 penampilan di Serie A.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X