Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Ganda Campuran Melaju ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Mei 2013 | 22:23 WIB
Praveen Jordan
PBSI
Praveen Jordan

Indonesia meloloskan dua pasangan ganda campuran ke babak Semifinal Malaysia Grand Prix Gold, Kamis (2/5). Kedua pasangan itu adalah Praveen Jordan/Vita Marissa dan Markus Gideon Fernaldi/Variella Aprilsasi.

Pasangan Praveen/Vita lolos ke semifinal dengan mememangi laga perempat final sesama ganda Indonesia kontra Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja. Praveen/Vita menang dengan skor 21-17 21-16 dalam pertandingan di Bukit Kiara, Malaysia.

Keberhasilan mereka diikuti pasangan ganda campuran lainnya, Markus Gideon Fernaldi/Variella Aprilsasi yang juga memang atas sesama ganda Indonesia, Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika. Gideon/Lala menang atas Lukhi/Annisa dengan skor 21-19 23-23 21-15.

Di semifinal, Praveen/Vita harus bertemu lawan berat yang merupakan unggulan pertama asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Sementara harapan Indonesia di nomor tunggal putri punah setelah Hera Desi disingkirkan unggulan pertama asal India, P.V. Sindhu, 17-21 17-21.

Laporan Kompas.com/A. Tjahjo Sasongko


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X