Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Adalah Jiwa Internazionale

By Jaka Sutisna - Kamis, 2 Mei 2013 | 22:58 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, yakin Javier Zanetti bakal bangkit dari keterpurukan. Stramaccioni berharap sang kapten segera pulih dari cedera karena kehadiran Zanetti terlalu penting untuk La Beneamata. Stramaccioni bahkan menyebut Zanetti adalah jiwa Internazionale.

Javier Zanetti mengalami cedera parah. Pemain asal Argentina tersebut membutuhkan waktu pemulihan selama enam bulan. Andrea Stramaccioni yakin Zanetti bisa melewati fase buruk yang tengah menaungi dirinya tersebut.

"Zanetti bukan pemain normal untuk Internazionale. Dia adalah Internazionale. Dia harus bisa melewati saat yang sulit untuk menjadi pemain besar sekali lagi," ujar Stramaccioni.

"Dia adalah kapten yang telah mencatatkan ribuan rekor dan dia akan berjuang untuk kembali memimpin tim," tutur pelatih berusia 37 tahun tersebut.

"Saya menunggunya. Saya ingin sesegera mungkin bisa memainkannya. Kontribusinya terlalu penting dan kita semua menunggu dia sehingga kami bisa terus membuat sejarah," ungkap Stramaccioni dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X