Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas Boas Yakin Gareth Bale Tidak akan Hengkang

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 Mei 2013 | 00:01 WIB
Gareth Bale
Shaun Botterill/Getty Images
Gareth Bale

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, yakin anak asuhnya, Gareth Bale, akan bertahan di White Hart Lane musim depan. Bale sering dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa mengenai kepindahannya akhir musim 2012/2013.

Pemain asal Wales itu bermain impresif musim ini, sehingga banyak klub tertarik mendapatkan jasanya. Namun, Villas Boas akan sangat terkejut bila Bale benar-benar akan hengkang dari Tottenham Hotspur.

"Saya akan sangat terkejut jika dia pergi," kata Villas Boas seperti dikutip Soccerway.

"Informasi yang saya peroleh dari klub, semua pemberitaan seminggu ini adalah keliru. Bale akan tetap di sini meskipun Tottenham gagal berlaga di kompetisi Eropa," tegas mantan manajer Chelsea itu.

Bale baru saja menyabet dua gelar pemain terbaik Premier League dari Asosiasi Pesepak bola Profesional.

Tottenham membuka asa berlaga di Liga Champion dengan membayangi Arsenal di posisi kelima klasemen. The Lilywhites akan menjamu Southhampton dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (4/5) di White Hart Lane.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X