Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Vermansyah Bingung Pilih Pergi atau Bertahan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Mei 2013 | 01:25 WIB
Andik Vermansyah
Arief Bagus/BOLA
Andik Vermansyah

Loyalitas pesepakbola Indonesia, Andik Vermansyah masih untuk klub Persebaya 1927. Meskipun banyak tawaran yang datang kepada dirinya untuk pindah, tetapi dia masih setia membela Bajul Ijo.

Andik Vermansyah mengaku, dia mendapat tawaran untuk pindah ke dua klub besar di Liga Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung. Namun pemain yang pernah mengikuti latihan di klub Major League Soccer (MLS), DC United belum mengambil keputusan.

“Masih bingung, saya belum bisa mengambil keputusan. Semua belum deal kok,” ujar pesepakbola kelahiran Jember, Jawa Timur 21 tahun silam itu saat dihubungi, Kamis (2/5/2013).

Masa depan klub Persebaya semakin tidak jelas setelah keputusan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 17 Maret 2013. Di KLB itu, diputuskan penyatuan liga dimulai musim depan, kompetisi kasta tertinggi diikuti 18 klub ISL dan empat klub IPL.

Persebaya gelisah, karena mereka mengalami dualisme klub. Sementara PSSI melalui Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti menyatakan bahwa Persebaya yang asli adalah yang bermain di Divisi Utama di bawah pengelolaan PT Liga Indonesia.

“Masih bingung soalnya, karena saya ingin membela Persebaya,” katanya.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X