Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Betis Ingin Manfaatkan Keterpurukan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 Mei 2013 | 03:55 WIB
Mario Alvarez (kiri)
Jasper Juinen/Getty Images
Mario Alvarez (kiri)

7 di Semifinal Liga Champion, hal ini membuat Real Betis yang akan menghadapi Blaugrana pada Senin (6/5) dini hari WIB, mencoba untuk mengambil keuntungan dari turunnya moral para pemain El Barca atas kekalahan itu.

Hal ini diutarakan oleh bek Real Betis yang merupakan mentan pemain Barcelona, Pedro Mario Alvarez Abrante atau Mario. Meskipun ia yakin Barcelona akan tetap bermain dengan lebih baik dari Betis, namun ia mencoba untuk memanfaatkan keadaan yang kini menimpa El Barca.

Pemain berusia 31 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak teman di Barcelona. Ia hanya tidak memiliki kesempatan bermain lebih banyak, namun hal itu tidak membuat dirinya membenci mantan klubnya itu.

"Saya berpikir bahwa Barcelona tidak akan menang sebanyak sebelumnya, tetapi saya yakin bahwa mereka akan terus berusaha memenangkan gelar pada laga ini," tutur Mario kepada Football Espana.

"Saya bisa bermain jika pelatih menginginkan saya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tadi malam mereka melawan lawan tangguh tapi berikutnya akan benar-benar berbeda,"

"Hal ini rumit, tapi kami datang dengan pola pikir untuk membuat hal-hal sulit bagi mereka. Mereka diwajibkan untuk melakukannya segalanya dengan baik. Mereka diwajibkan untuk memenangkan Liga sesegera mungkin. Mudah-mudahan kita bisa merusak rencana mereka," tutup Mario.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X