Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Anggap Juventus Layak Raih Scudetto Lagi

By Okie Prabhowo - Jumat, 3 Mei 2013 | 04:42 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

35 Serie A bila dapat meraih satu poin saat menghadapi Palermo di Juventus Stadium, Minggu (5/5) WIB. Gelandang I Bianconeri, Andrea Pirlo, menganggap timnya layak menjadi juara musim 2012/13.

"Kami adalah tim yang paling konsisten. Musim lalu kami tidak terpikirkan tentang gelar juara pada awal musim dan kami telah melakukan pencapaian yang luar biasa," ujar Andrea Pirlo seperti dilansir situs Juventus.

"Musim ini kami memiliki tujuan untuk mengulangi kesuksesan tersebut dan kami menunjukkan bisa berada di atas tim yang lain."

"Kami menunggu hingga mendapatkan poin yang dibutuhkan dan berharap pada Minggu ini. Akan tetapi kami memang pantas memenangi scudetto lagi," kata Pirlo.

Juventus hanya perlu mengoleksi satu poin saat menghadapi Palermo di kandang sendiri untuk memastikan gelar scudetto. Dengan raihan tersebut La Vecchia Signora terpaut sembilan poin dari peringkat dua, Napoli. Hal ini dengan catatan bila I Partenopei meraih kemenangan (tiga poin).


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X