Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gianluigi Buffon, Juventus Pantas Raih Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 3 Mei 2013 | 11:05 WIB
Gianluigi Buffon
Gabriele Maltinti/Getty Images
Gianluigi Buffon

Juventus hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan diri sebagai peraih gelar Scudetto musim 2012/13. Langkah itu juga bukanlah langkah yang sulit untuk Gianluigi Buffon, dkk.

Sebagai kiper yang berpengalaman, Gianluigi Buffon, yakin Juventus mampu mempertahankan gelar. Kapten timnas Italia itu juga mangaku senang dengan keberhasilan timnya musim ini.

"Musim lalu kami sangat termotivasi untuk meraih gelar. Musim ini kami memulainya sebagai tim yang difavoritkan, dan itu menjadikan kami dapat mengawalinya dengan mudah," ujar Buffon seperti dilansir SportMediaset.

"Menjadi tim juara adalah pencapaian yang luar biasa. Tidak mudah bagi kami meraih ini. Kami memenangi Scudetto musim ini dengan patas. Sebab kami bertahan di puncak klasemen sejak awal."

Selain memuji kerja keras tim, Buffon juga menyampaikan rasa bangganya terhadap pelatih, Antonio Conte. Pelatih yang dianggapnya sebagai sosok yang tepat untuk I Bianconeri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X