Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nets Paksa Bulls Mainkan Gim Ketujuh

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Mei 2013 | 12:15 WIB
Chicago Bulls versus Brooklyn Nets.
Getty Images
Chicago Bulls versus Brooklyn Nets.

92 saat melakoni gim keenam putaran pertama NBA play-off di kandang Chicago Bulls, Jumat (3/5) pagi WIB. Hasil tersebut membuat agregat kedua tim imbang 3-3.

Meski bermain di kandang Bulls, United Center, Nets mampu menguasai jalannya pertandingan. Mereka unggul 60-54 di masa halftime, kemudian menutup kuarter ketiga dengan kedudukan 75-71.

Memasuki kuarter keempat, Bulls sempat memperkecil jarak angka menjadi hanya satu poin. Namun, dua lemparan bebas dari Andray Blatche di detik-detik terakhir menyegel kemenangan bagi Nets dengan skor 95-92.

Deron Williams, Brook Lopez, dan Joe Johnson memimpin perolehan angka Nets dengan sama-sama mencetak 17 poin. Sementara 18 poin yang disumbangkan Nate Robinson belum cukup menghindarkan Bulls dari kekalahan.

Lantaran agregat Nets dan Bulls imbang 3-3, maka harus dilaksanakan gim ketujuh untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke semifinal wilayah Timur. Pertandingan akan digelar pada 5 Mei mendatang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X