Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljajic Optimistis Fiorentina Rebut Posisi Ketiga

By Okie Prabhowo - Jumat, 3 Mei 2013 | 13:10 WIB
Adem Ljajic
Marco Luzzani/Getty Images
Adem Ljajic

Striker Fiorentina, Adem Ljajic, mengaku bangga dan memuji kinerja sang pelatih, Vincenzo Montella, yang mampu membawa timnya bersaing untuk memperebutkan posisi tiga klasemen Serie A.

Seperti diketahui Fiorentina kini berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dan hanya selisih satu pion dengan AC Milan di posisi ketiga. Oleh sebab itu Adem Ljajic optimis optimis La Viola mampu mengalahkan AC Milan dalam persaingan posisi tiga besar.

"Kami menargetkan posisi tiga untuk pencapaian kami musim ini. Semoga disisa laga selanjutnya kami menang," kata Ljajic kepada Rai Sport.

"Kami semua senang dengan cara Montella melatih. Ia membuat kami menjadi tim yang memilikinjati diri dan berkarakter. Banyak juga orang yang mengakui itu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X