Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Tidak Bangga Bermain untuk Barcelona

By Syamsul Arif - Jumat, 3 Mei 2013 | 13:21 WIB
Francesc Fabregas
LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Francesc Fabregas

Pemain hoki tim nasional Spanyol dan pendukung Barcelona, Edi Tubau, mengkritik keras performa yang ditunjukkan Cesc Fabregas di pertandingan leg 2 Semifinal Liga Champion 2012/13, melawan Bayern Munchen. Edi menyatakan bahwa Fabregas tidak bangga bermain mengenakan seragam Blaugrana.

Barcelona kembali menelan kekalahan telah pada leg 2 Semifinal Liga Champion 2012/13, kontra Bayern Munchen, Kamis (2/5) dini hari WIB, di Camp Nou dengan skor 0-3. Hasil itu membuat Los Azulgrana total kalah agregat 0-7 dari The Bavarians.

Edi Tubau pun mengomentari jalannya pertandingan leg 2 itu lewat akun Twitter pribadinya dan mengkritik keras performa Cesc Fabregas.

"Cesc, Saya hanya akan meminta satu hal dari anda, yaitu unutk berlari pada babak kedua. Saya meminta anda melakukan itu sebagai pendukung Barcelona," tulis Edi di salah satu tweet-nya dan langsung ditujukan ke akun Twitter resmi Fabregas.

"Serius? Sekarang sudah menit ke-65 dan anda masih tidak berlari. Anda tidak bangga dengan seragam yang dikenakan. Anda seharusnya malu datang ke Barcelona denga sikap seperti itu."

"Kita perlu melakukan pembelian yang bagus, tidak hanya untuk media tetapi juga untuk kebutuhan tim. Kita harus berani dan menjual orang-orang yang berpikir mereka tidak harus bekerja keras di sini."

"Semua orang mengkritik Alexis, tetapi setidaknya ia bermain dengan sepenuh hati di setiap laga. Sedangkan yang lainnya malah sama sekali tidak mengeluarkan keringat, benarkan Cesc? Sudah cukup penipuan yang anda lakukan di sini."

"Kita perlu mendatangkan pemain sayap yang agresif, penyerang tengah, dan bek tengah dengan gaya Jerman yang besar dan cekatan. Sementara para pemain bintang, atau siapa pun yang merasa seperti itu, dapat pergi dari Camp Nou."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X