Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Tur Jawa Timur, Persipura Gelar TC di Batu

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 3 Mei 2013 | 13:57 WIB
La Siya
Kukuh Wahyudi/Bolanews
La Siya

Klub Persipura Jayapura menjadwalkan untuk mengadakan Training Camp (TC) di Batu, Jawa Timur. Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya mengatakan, pelaksanaan TC di Batu akan dimulai pada 5 Mei mendatang.

Dia menjelaskan, pemilihan tempat TC dimaksudkan supaya pelatih Jacksen F. Tiago fokus mempersiapkan tim jelang putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.

“TC dilakukan untuk mempersiapkan tim menjelang berlaga di tur Jawa Timur menghadapi Arema Indonesia, kemudian Gresik United,” ujar anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu saat dihubungi, Jumat (3/5).

Mutiara Hitam akan menjalani tur ke Jawa Timur menghadapi dua klub yaitu, Arema Indonesia (12/5/2013) dan Gresik United (19/5).

Persipura untuk sementara berada di peringkat pertama kelasemen ISL. Boaz Solossa dkk bertanding sebanyak 17 kali mengumpulkan poin 41.  


Laporan Tribunnews.com


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X