Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan, Insigne Tetap di Napoli

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 3 Mei 2013 | 14:07 WIB
Insigne mengaku masih betah di Napoli.
Getty Images
Insigne mengaku masih betah di Napoli.

Pemain muda Napoli, Lorenzo Insigne, menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub pada akhir musim ini meskipun sudah banyak klub yang mengungkapkan ketertarikan untuk dirinya.

Insigne adalah penyerang berusia 21 tahun yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Sejauh ini ia baru mencetak lima gol, yang mayoritas selalu turun dari bangku cadangan.

Berkat kemampuannnya, membuat dirinya dipanggil untuk memperkuat tim nasional senior Italia untuk pertama kalinya ketika melawan Malta pada September lalu.

Kurangnya kesempatan waktu bermain di Napoli, menimbulkan spekulasi yang menyarankan Insigne keluar dari Stadio San Paolo pada musim panas nanti. Insigne disarankan untuk mencari klub yang lebih baik yang bisa memberikan kesempatan lebih banyak pada dirinya untuk semakin berkembang.

Ketika ditanyai tentang rumor transfer, Insigne membantah jika akan kelauar dari Napoli. Ia bahkan sangat mengharapkan adanya pembicaraan mengenai kontrak baru dari pihak manajemen klub.

“Saya akan tetap menjadi pemain Napoli,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya memiliki kesepakatan yang akan berakhir di tahun 2017, dan saya senang berada di sini.”

“Di akhir musim kami akan duduk di meja untuk berbicara tentang masa depan dengan pihak klub. Tapi saya masih akan tinggal di Napoli.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X