Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Pemain Magang Persema Tak Jelas

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Mei 2013 | 14:33 WIB

Pemain magang di Persema harus lebih sabar menunggu kejelasan nasibnya. Manajemen belum bisa memastikan pemain magang bakal bisa bergabung dengan Laskar Ken Arok atau tidak.

Saat ini ada dua pemain yang masih berstatus magang, yaitu gelandang Sergio Evan dan kiper Deby. Keduanya sudah latihan bersama tim saat masih dipimpin Slave Radovski.

Bahkan Evan sering mengisi starting line up Persema musim lalu.

Asisten manajer Persema, Dito Arif mengungkapkan kejelasan status keduanya tergantung kebutuhan tim. Keduanya memang sudah lama ikut latihan bersama tim yang bermarkas di Stadion Gajayana ini.

Manajemen tidak bisa langsung merekrut keduanya sebelum ada rekomendasi dari tim pelatih. Sebab, tim pelatih yang paling mengetahui kebutuhan tim.

Bila tim pelatih memberi rekomendasi, manajemen akan langsung bernegosiasi dengan pemain tersebut.

“Dulu saat masih ada Slave, keduanya belum mendapat rekomendasi. Pelatih yang sekarang pun belum ada rekomendasi,” kata Dito, Jumat (3/5/2013).

Sampai sekarang belum ada kejelasan pendaftaran pemain baru musim 2013 ini. Sesuai jadwal PT LPIS, Persema melakoni laga terakhir di putaran pertama Liga Prima Indonesia (LPI) 2013 kontra Persiraja Banda Aceh, 6 Juli 2013.

Menurut Dito, kepastian bergabungnya kedua pemain itu tergantung pemainnya sendiri. Bila sampai pembukaan bursa transfer keduanya masih bertahan, kemungkinan manajemen akan mendaftarkannya. Tapi manajemen tetap akan konsultasi ke tim pelatih.

“Kami hanya bisa mempertimbangkan. Kepastiannya ada di tangan pelatih,” tambahnya.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X