Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Akan Tebus Kesalahan kepada Liverpool

By Syamsul Arif - Jumat, 3 Mei 2013 | 14:25 WIB
Steven Gerrad dan Luis Suarez
John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Steven Gerrad dan Luis Suarez

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, meyakini Luis Suarez tidak akan hengkang dari Anfield pada jendela transfer musim panas 2013. Gerrard juga percaya SUarez ingin menebus kesalahannya kepada The Reds.

Luis Suarez harus menerima hukuman larangan bermain di 10 pertandingan dari FA, setelah menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada April 2013. Akibat hukuman itu, maka Surez dipastikan akan absen pada beberapa laga di awal musim 2013/14.

Hukuman itu juga menambah panjang alasan untuk Suarez hengkang dari Anfield pada jendela transfer musim panas 2013, karena sang pemain dikabarkan sangat ingin bermain di Liga Champion, sesuatu yang belum pernah dicapainya bersama The Reds.

Namun, Steven Gerrard meyakini Luis Suarez tidak akan pergi dari Anfield pada akhir musim 2012/13.

"Luis telah melakukan hal yang benar dengan meminta maaf atas insiden itu," kata Gerrard kepada Tribalfootball.

"Dia benar-benar tidak bahagia karena tidak dapat membantu tim. Ia sangat terpukul karena hukuman itu, tetapi ketika dia kembali dapat bermain, maka kami akan menjadi orang-orang yang paling diuntungkan."

"Luis tentu ingin menebus kesalahannya kepada klub, karena ia harus absen dalam waktu yang sangat lama."

"Dia akan merasa putus asa untuk menebus itu. Saya tidak berpikir apa yang terjadi saat ini akan mempengaruhi Luis dalam menentukan masa depannya."

"Mungkin suatu hari nanti kami harus menerima kenyataan bahwa Luis ingin pindah, karena itu menjadi hak dan keputusannya."

"Namun, sekarang saya tidak melihat tanda-tanda dia akan hengkang. Luis sangat bahagia di sini dan tampaknya ingin bertahan. Saya tidak melihat dia ingin pergi saat ini."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X