Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Dukung Setiap Pemain Muda Man. United

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 3 Mei 2013 | 14:56 WIB
Giggs ingin pemain muda United segera tunjukkan aksinya.
Getty Images
Giggs ingin pemain muda United segera tunjukkan aksinya.

Ryan Giggs memberikan dukungan untuk setiap pemain muda Manchester United untuk merebut kesempatan mereka dan tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir musim ini.

Manajer Sir Alex Ferguson dapat memilih pemain pilihannya untuk pertandingan tersisa setelah Manchester United mengunci gelar ke-20 Premier League. Masih tersisa empat pertandingan, nampaknya Ferguson akan mulai mencoba memainkan pemain-pemain muda sekaligus melihat perkembangan yang memungkinkan untuk bisa dimasukkan dalam skuat di musim depan.

Ada satu nama pemain muda yang mengundang perhatian, remaja asal Belgia, Adnan Januzaj, disebut masuk ke dalam skuat United untuk menghadapi Chelsea pada hari Minggu nanti.

Melihat hal tersebut, Giggs yakin pemain muda harus membuat dampak yang besar jika mereka ingin tetap berada di Old Trafford untuk jangka waktu yang panjang.

“Saya melihat begitu banyak pemain muda disini. Ketika bertahun-tahun menunggu, dan datang waktunya, maka mereka harus siap menerima panggilan dari pelatih,” ungkap Giggs.

“Nick Powell melakukannya dengan baik pada awal musim ini. Ia datang melawan Wigan dan mencetak gol. Itulah yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pemain muda.”

Jika tampil melawan Chelsea pada akhir pekan ini, Giggs akan tampil untuk yang ke-937 kali untuk Manchester United. Meskipun sudah 22 tahun berkarier, pemain asal Wales ini mengaku belum surut semangatnya untuk terus bermain membela United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X