Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Giroud, Podolski Akan Jadi Pilihan Utama

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 3 Mei 2013 | 15:15 WIB
Selama Giroud absen, Podolski harus siap tampil maksimal.
Getty Images
Selama Giroud absen, Podolski harus siap tampil maksimal.

Pada akhir pekan ini, menyusul kembali absennya Oliver Giroud yang terkenan hukuman larangan bertanding, maka menjadi kabar bagi bagi Lukas Podolski yang akan terus dimainkan oleh Arsene Wenger untuk sisa pertandingan yang akan memperebutkan jatah tiket Liga Champion musim depan.

Sebelumnya dengan kehadiran Giroud di lapangan, membuat posisi Podolski harus bergeser sebagai pemain sayap kiri, dan membuat dirinya tampak tidak nyaman dan menjadi tampil kurang maksimal.

Meskipun Podolski masih kurang produktif seperti yang seharusnya diharapkan, namun Arsene Wenger akan terus pasang pemain asal Jerman itu untuk bisa membantu tim raih posisi empat besar hingga akhir musim.

Menjelang pertandingan melawan QPR di akhir pekan nanti, ketika ditanyakan tentang kemungkinan memasang kembali Podolski, Wenger mengatakan dalam situs resmi klub: “Pada saat ini, ya.”

“Sebuah keputusan yang pasti belum dibuat, tetapi jika ada kesempatan maka Podolski akan menjadi pilihan utama tim.”

“Ia memiliki kualitas karena ia adalah finisher yang baik. Ia juga memiliki teknik yang baik, dan karena kami memiliki permainan berdasarkan kombinasi yang cepat, saya percaya ia bisa ambil bagian dari itu.”

“Saya yakin dalam pertandingan mendatang ia akan menunjukkan kembali penampilan terbaiknya.”

Arsenal masuk ke akhir pekan dengan keunggulan dua poin atas posisi kelima, Tottenham, yang masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X