Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Ingin Bawa Pulang Sinclair ke Swansea

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 3 Mei 2013 | 15:49 WIB
Sinclair kerap kali hanya menjadi penghuni bangku cadangan The Citizens.
Getty Images
Sinclair kerap kali hanya menjadi penghuni bangku cadangan The Citizens.

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, mencoba berpikir realistis tentang kemungkinan untuk membawa mantan pemain bintangnya, Scott Sinclair kembali ke Swansea.

Sinclair meninggalkan Stadion Liberty pada musim panas lalu ketika Manchester City membayar sekitar enam juta pounds untuk merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun di musim ini, nasib Sinclair sangat tragis, karena sedikit sekali kepercayaan yang diberikan Roberto Mancini untuk bisa memainkan Sinclair di setiap pertandingannya.

Sejauh ini, Sinclair hanya memainkan dua pertandingan di Premier League untuk The Citizens.

Menjelang pertemuan antar kedua tim pada akhir pekan ini, di kandang The Swans, maka Laudrup mengakui bahwa klubnya akan sangat membutuhkan kembali kehadiran Sinclair dan akan coba memberikan penawaran pada musim panas nanti.

“Sinclair memiliki kualitas dan ia telah menunjukkan itu pada kami sewaktu masih disini. Kami akan melihat keputusan selanjutnya dari klub untuk bisa mentransfernya,” sebut pelatih asal Denmark ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X