Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Berpeluang Dapatkan Modibo Diakite

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 3 Mei 2013 | 16:25 WIB
Modibo Diakite
Marco Luzzani/Getty Images
Modibo Diakite

Bek Lazio, Modibo Diakite, kini masuk dalam incaran utama Fiorentina. Sebelumnya pemain asal Prancis itu dikabarkan mendekat ke Napoli.

Menurut informasi yang dilansir Il Corriere dello Sport, Modibo Diakite awalnya telah melakukan negosiasi dengan kubu Napoli. Kesepakatan itu juga hampir rampung dengan hasil pemain 26 tahun itu bergabung pada awal musim 2013/14.

Akan tetapi, belakangan justru pihak I Partenopei ragu-ragu merampungkan kesepakatan. Oleh sebab itu, peluang tersebut dimanfaatkan oleh La Viola untuk masuk dan mengungkapkan  minat mereka kepada sang pemain.

Sepertinya jalan Fiorentina untuk mendapatkan Diakite akan mulus, sebab sang pemain tampaknya sudah tidak betah bersama Lazio. Tawaran kenaikan gaji sebesar 850 ribu euro atau sekitar 10 miliar per musim ditolak oleh pemain yang bermain sekali untuk Biancocelesti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X