Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Sulit Katakan Tidak untuk Real Madrid

By Syamsul Arif - Jumat, 3 Mei 2013 | 16:20 WIB
Carlo Ancelotti
John Berry/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa sulit untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid, apabila Los Blancos benar-benar menawarinya untuk menjadi pelatih di Santiago Bernabeu. Meski Ancelotti menyatakan bahwa ia merasa nyaman di Prancis.

Jose Mourinho hampir dipastikan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012/13. Carlo Ancelotti pun dikabarkan menjadi kandidat paling kuat untuk menggantikan posisi Mourinho mulai musim 2013/14.

Don Carlo pun tidak membantah kemungkinan untuk melatih Real Madrid pada masa depan, meski ia merasa nyaman di Paris Saint-Germain.

"Saya tidak tahu. Pada masa lalu, ada sebuah tim yang sangat dekat dengan saya tetapi saya malah melatih Chelsea," kata Ancelotti seperti diansir Football Espana.

"Masa depan adalah sesuatu yang tidak seorang pun tahu. Yang pasti adalah saya merasa bahagia di PSG dan dapat bertahan di sini untuk waktu yang lama."

"Sekarang, saya ingin menjuarai Ligue 1 dan merayakannya. Namun, sungguh sulit untuk mengatakan tidak kepada tim seperti Real Madrid, meski saya hidup dengan baik di Paris."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X