Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Kontak antara Verratti dan Madrid

By Jaka Sutisna - Jumat, 3 Mei 2013 | 20:16 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, membantah gosip yang menyebutkan kliennya akan bergabung dengan Real Madrid. Di Campli juga menyangkal kabar yang menyebutkan jika dirinya tengah berada di Madrid untuk melakukan negosiasi.

Marco Verratti dilaporkan akan bergabung dengan Real Madrid. Kabarnya, jika Carlo Ancelotti jadi menggantikan Jose Mourinho, maka pemain berusia 20 tahun itu akan turut diboyong ke klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

"Pertama-tama saya ingin menyangkal laporan yang menyebutkan saat ini saya berada di Madrid. Tidak ada apa-apa dengan Madrid. Siapapun yang menginginkan Verratti maka terlebih dulu harus bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain," tegas Di Campli.

"Saat ini terlalu banyak rumor seputar masa depan Verratti. Satu-satunya yang penting sekarang adalah Marco tetap tenang dan mengakhiri musim ini dengan cara sebaik mungkin," ungkap Di Campli dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X