Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jari Litmanen Hadiri Festival Film Eropa 2013

By Oka Akhsan M. - Jumat, 3 Mei 2013 | 21:06 WIB
Jari Litmanen
Beri Bagja/Bolanews
Jari Litmanen

5 Mei. Kedatangan eks pemain Ajax, Barcelona, dan Liverpool itu adalah untuk ambil bagian dalam acara Festival Film Eropa 2013 yang digelar di tujuh kota di Indonesia pada 3-12 Mei.

Film dokumenter mengenai perjalanan hidup Jari Litmanen "The King Jari Litmanen" menjadi salah satu film yang akan diputar di Festival Film Eropa 2013. Film tersebut menceritakan segala hal tentang Litmanen, mulai dari perjalanan karier hingga kehidupan pribadi pria berusia 42 tahun itu.

Litmanen mengaku awalnya tak terlalu tertarik untuk membuat film dokumenter. Namun, karena desakan dari berbagai pihak, ia akhirnya setuju untuk mengabadikan perjalanan hidupnya dalam sebuah film.

"Saya telah melihat film dokumenter saya beberapa kali. Rasanya cukup aneh melihat karier saya selama lebih kurang 25 tahun hanya dalam satu jam 45 menit saja," kata Jari Litmanen kepada media dalam press briefing pembukaan Festival Film Eropa 2013 di Keraton at The Plaza Hotel, Jakarta, Jumat (3/5).

Film dokumenter Litmanen akan tayang di Jakarta dua kali (5 Mei di Goethe Haus dan 11 Mei di Erasmus Huis) dan sekali di Bali (di Allianz Francaise pada 10 Mei).     

Selain menghadiri Festival Film Eropa, Litmanen juga akan mendatangi sekolah lokal yang berpartisipasi dalam Jakarta School Footbal League musim 2013. Sebagai tambahan, Litmanen akan bermain dan makan siang bersama beberapa anak jalanan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X