Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Tak Berminat Pindah ke Man. United

By Jaka Sutisna - Jumat, 3 Mei 2013 | 21:24 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, dengan tegas menolak wacana kepindahannya ke Mancheseter United yang dalam beberapa hari belakangan ini marak diisukan media. Il Principino berkomitmen penuh dengan I Bianconeri dan memastikan masa depannya ada di Juventus Stadium.

Bagi Claudio Marchisio, meninggalkan Juventus di saat baru memulai siklus kesuksesan adalah hal yang tidak masuk akal. Alih-alih hengkang, pria berusia 27 tahun tersebut menegaskan ingin memperpanjang masa bakti bersama Si Nyonya Tua yang saat ini berlangsung hingga 2016.

"Saya tidak melihat diri saya jauh dari Juventus. Pergi di saat Juventus baru memulai kejayaan jelas tidak masuk akal," tutur Marchisio.

"Saya tidak tertarik dengan rumor kepindahan ke Manchester United. Saya senang di Juventus dan saya ingin memperbaharui kontrak," tegas Marchisio dikutip dari Football Italia.

Marchisio telah mengoleksi 36 penampilan dan mencetak delapan gol di semua kompetisi yang diikuti Juventus sepanjang musim 2012/2013.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X