Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Senang Jika Ibra Kembali ke Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 3 Mei 2013 | 21:46 WIB
Claudio Marchisio (Kanan)
Getty Images
Claudio Marchisio (Kanan)

Germain, Zlatan Ibrahimovic ke Juventus disambut positif oleh Claudio Marchisio. Sang pangeran kecil akan sangat senang bila Ibrahimovic benar-benar bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Claudio Marchisio menilai Zlatan Ibrahimovic sebagi pemain juara. Menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, setiap pemain berkualitas akan disambut dengan tangan terbuka oleh Juventus.

Tak terkecuali dengan Ibrahimovic yang oleh sebagian besar fan I Bianconeri masih dianggap penghianat perihal kepindahannya ke Internazionale kala Juventus terdegradasi ke Serie B pada 2006.

"Ibra adalah pemain yang selalu menang di setiap klub yang ia perkuat. Jika dia datang maka kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka," tutur Marchisio.

"Semua pemain yang bisa membantu kami untuk tumbuh akan diterima. Soal transfer Ibra jelas menjadi urusan klub. Yang pasti dia adalah pemain hebat," ungkap pemain jebolan akademi Juventus tersebut dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X