Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diminati AC Milan, Spalletti Bergeming

By Jaka Sutisna - Jumat, 3 Mei 2013 | 22:59 WIB
Luciano Spalletti
Getty Images
Luciano Spalletti

Pelatih Zenit Saint Petersburg, Luciano Spalletti, sekali lagi menyingkapi rumor kepindahannya ke AC Milan dengan dingin. Pria berusia 54 tahun itu menegaskan masih ingin melanjutkan karier sebagai pelatih Zenit dan belum punya niat pindah dalam waktu dekat.

Ada proyek besar yang tengah dijalankan Zenit Saint Petersburg dan Luciano Spalletti terlibat di dalamnya. Ia bahagia di Zenit. Lagipula menurut Spalletti banyak pelatih muda berbakat yang dimiliki Italia yang bisa diusung untuk menjadi pelatih AC Milan.

"Saya sangat senang di Rusia. Saya tidak berpikir akan meninggalkan Zenit karena saya sangat terikat dengan proyek yang tengah dijalankan klub," tutur Spalletti.

"Ada banyak pelatih muda dan bagus di Italia, sedangkan saya ingin menghormati kontrak dengan Zenit," ungkap Spalletti dikutip dari Football Italia.

Kontrak Spalletti bersama Zenit St. Petersburg masih berlangsung hingga 2015. Eks pelatih AS Roma dan Udinese tersebut dilaporkan mendapatkan bayaran sebesar 6 juta euro per musim.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X