Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Targetkan Boyong Cesc Fabregas

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 Mei 2013 | 23:57 WIB
Francesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Francesc Fabregas

Gelandang Barcelona, Francesc Fabregas, kini tengah menjadi incaran utama klub Serie A, AC Milan. Il Diavolo Rosso menjadikan pemain berusia 25 tahun itu sebagai targetnya karena merasa yakin bahwa El Barca akan membiarkan pemainnya itu pergi pada akhir musim 2012/13.

Seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport, bahwa AC Milan telah mencari pilihan lain di sektor tengah untuk memperbanyak pilihan dan kreasi serangan mereka guna memperbaiki permainan mereka pada musim 2013/14.

Rossoneri juga sebenarnya pernah menawar pemain asal Spanyol itu saat masih berbaju Arsenal pada Juni 2011, namun Fabregas lebih memilih Barcelona ketimbang Milan dengan biaya transfer sebesar 34 juta euro.

AC Milan diyakini akan mampu memboyong Fabregas ke San Siro dengan meminta bantuan kepada mantan rekannya di Arsenal yang kini bermain di Rossoneri, Mathieu Falmini, untuk dapat meyakinkan sang pemain mau bermain di Serie-A, Italia.

Namun apabila memang Fabregas akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2012/13, maka Arsenal melalui manajer Arsene Wenger tidak akan tinggal diam dan akan melakukan apapun demi mengembalikan mantan kapten timnya itu kembali ke Emirates Stadium.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X