Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Belanja Jose Mourinho Bila ke Chelsea

By Okie Prabhowo - Sabtu, 4 Mei 2013 | 01:29 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Kabar Jose Mourinho menangani Chelsea untuk musim 2013/14 semakin santer terdengar. Meski masih sebatas rumor, daftar belanja The Special One bahkan telah terungkap.

Jose Mourinho masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2016. Namun, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan bersedia untuk membayar klausa kepindahan Mourinho yang senilai 10 juta pound atau sekitar 151 miliar rupiah.

Tidak hanya angka tersebut yang kemungkinan dikeluarkan pihak The Blues. The Special One memiliki daftar belanja pemain yang diinginkan untuk musim depan. Berikut daftar tersebut seperti dilansir Daily Star.

* Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, dengan harga 50 juta pound (757 miliar rupiah).

* Striker Zenit St. Petersburg, Hulk, dengan kemungkinan harga 30 juta pound (454 miliar rupiah).

* Sami Khedira, Fabio Coentrao, dan Xabi Alonso dari Real Madrid.

* Chelsea juga tinggal selangkah lagi mendapatkan Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen yang bernilai 22 juta pound (333 miliar rupiah)

* Ada rumor juga yang menyebutkan bahwa Mou menginginkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund.

Bila semua terwujud maka anggaran yang harus dipersiapkan Abramovich yaitu lebih dari 300 juta pound (4,5 triliun rupiah). Namun, angka tersebut bisa dikatakan senilai bila dapat membawa Chelsea menjuarai Premier League dan bila perlu Liga Champion.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X