Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Josip Ilicic Berambisi Tunda Momen Indah Juventus

By Okie Prabhowo - Sabtu, 4 Mei 2013 | 02:01 WIB
Josip Ilicic
Tullio M. Puglia/Getty Images
Josip Ilicic

35 Serie A di Juventus Stadium, Minggu (5/5) WIB. Striker Rosanero, Josip Ilicic, sangat ingin mencetak gol ke gawang I Bianconeri yang bisa saja menunda momen indah tim asuhan Antonio Conte, yang butuh satu poin menuju scudetto.

Juventus membutuhkan satu poin saat menghadapi Palermo untuk memastikan gelar juara Serie A musim 2012/13. Akan tetapi momen tersebut bisa saja gagal karena kubu Rosanero berambisi meraih tiga poin untuk terus menjauhkan posisi klub dari zona degradasi.

Tak hanya Palermo, strikernya, Josip Ilicic juga memiliki semangat yang menggebu untuk menciptakan gol di Juventus Stadium. Hal ini bisa dipahami karena Ilicic terus mencetak gol dalam setiap pertandingan Serie A sejak akhir Maret 2013.

"Saya ingin terus mencetak gol dalam setiap pertandingan. Salah satu ambisi saya yaitu menorehkan gol saat melawan Juventus," ujar Josip Ilicic kepada Rai Sport.

"Mereka adalah tim yang kuat dan bermain di stadion yang indah. Bagi saya laga nanti adalah yang paling indah. Kami siap untuk meraih poin," kata Ilicic.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X