Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Atas Sunderland Jadikan Lambert Motivasi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Mei 2013 | 03:14 WIB
Paul Lambert
Laurence Griffiths/Getty Images
Paul Lambert

1. Christian Benteke berhasil mencetak tiga gol dalam laga yang digelar pada Selasa (30/4) dinihari WIB.

"Kemenangan berharga itu terjadi dengan cepat. Saya tidak lagi memikirkan hal itu. Kami memiliki tiga pertandingan tersisa. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan yang berikutnya," kata Lambert seperti dikutip Soccerway.

"Para pemain akan sama. Kami sudah beralih dan menjadikan kemenangan itu sebagai motivasi. Anda menikmati euforia selama beberapa jam sampai Anda bangun dan kemudian yang saya khawatir, itu akan hilang," ujar Lambert yang sudah menukangi Aston Villa sejak tahun 2012 lalu.

Aston Villa akan bertandang ke Carrow Road markas Norwich City dalam lanjutan Premier League pekan ke-35 pada Sabtu (4/5).

Lambert memuji penampilan Aston Villa dan menantang timnya untuk bermain dengan baik sekali lagi ketika dirinya kembali  ke Carrow Road, sejak meninggalkan The Canaries.

"Kami bermain dengan baik, itu hal yang besar. Kami tahu bahwa Norwich memiliki permainan yang keras, tetapi saya yakin kami bisa membawa hasil positif dari sana," tutup Lambert.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X