Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Ejek Rafael Benitez

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 4 Mei 2013 | 03:55 WIB
Sir Alex Ferguson
Alex Livesey/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manchester United akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (5/5). Jelang pertandingan, manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, coba melontarkan perang urat syaraf dengan mengejek bos The Blues, Rafael Benitez.

"Rafa menerima pekerjaan di Chelsea bukan demi klub, melainkan karena ia hanya mementingkan CV. Namun, kita tak bisa mengesampingkan fakta ia meraih kesuksesan dalam beberapa pekan terakhir. Fan Chelsea juga sudah mulai tenang," kata Sir Alex Ferguson seperti dilansir The Score.

Sir Alex Ferguson juga menyatakan dirinya berencana mempekuat skuad United musim depan. Ia mengindikasikan akan memboyong beberapa nama baru di bursa transfer musim panas, termasuk Wilfried Zaha.

"Kami sudah punya rencana untuk musim depan. Kami telah memonitor beberapa pemain selama satu hingga dua musim ini. Kami sudah memiliki ide dan tinggal mengeksekusinya," ujar Sir Alex.

"Kami telah memiliki skuad yang dalam dan tak ingin menambah terlalu banyak pemain. Sulit untuk melakukan rotasi dan menyenangkan semua pemain. Kami mungkin hanya akan mendatangkan satu sampai dua pemain baru untuk menutup kekurangan musim ini," sebut Sir Alex.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X