Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesepakatan Verratti Dengan El Real Dibantah Agen

By Okie Prabhowo - Sabtu, 4 Mei 2013 | 05:15 WIB
Marco Verratti (kanan)
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marco Verratti (kanan)

Germain untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Harian Prancis tersebut melaporkan bahwa para pejabat Real Madrid telah melakukan perjalanan ke Prancis dan bertemu dengan Donato Di Campli untuk membahas hal mengenai kepindahan Marco Verratti pada musim panas 2013 ini.

Namun Di Campli telah membantah laporan itu semua dengan mengatakan bahwa bila ada klub yang menginginkan pemain asal Italia itu untuk bergabung bersama mereka, maka mereka harus menyepakati beberapa hal terelbih dahulu dengan Paris saint-Germai (PSG).

"Pertama-tama saya ingin menyangkal laporan bahwa saya di Spanyol saat itu. Tidak ada masalah dengan Real Madrid atau juga bagi siapapun yang mau mendatangkan Marco (Verratti), namun mereka harus terlebih dahulu bernegosiasi dengan PSG," tutur Donato Di Campli kepada TMW.

"Sekarang ada banyak rumor mengenai dirinya. Satu-satunya hal yang paling penting saat ini adalah bahwa Marco tetap tenang dan akan mengakhiri musim di Prancis dengan sebaik mungkin." tutup Di Campli.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X