Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tetap Dapat Beli Pemain Top pada Musim Panas

By Okie Prabhowo - Sabtu, 4 Mei 2013 | 06:22 WIB
Barbara Berlusconi
Getty Images
Barbara Berlusconi

Direktur AC Milan, Barbara Berlusconi, memberi komentar yang menyebutkan bahwa I Rossoneri dapat membeli pemain top pada jendela transfer musim panas 2013. Putri dari Silvio Berlusconi ini juga mengaku kagum dengan klub Jerman yang sehat.

"Idenya tetap memiliki pemain dari akademi sendiri tetapi kami masih perlu belanja saat bursa transfer bila diperlukan seperti ketika Mario Balotelli," ujar Barbara Berlusconi seperti dilansir situs AC Milan.

Balotelli merupakan pembelian yang dilakukan I Rossoneri yang menyedot perhatian media untuk musim 2012/13. Musim depan berhembus kabar yang menyebutkan I Rossoneri mengincar pemain top lainnya yaitu Cesc Fabregas dari Barcelona. Meski memiliki rencana demikian, Il Diavolo juga memperkenalkan produk-produk dari akademinya yang memiliki kemampuan mumpuni.

"Setiap tahun MIlan mencoba untuk memperkenalkan pemain muda dengan potensi masuk tim inti. Pada 2011 yaitu Stephan El Shaarawy, 2012 ada Mattia De Sciglio, dan 2013 mungkin Bryan Cristante."

Keberhasilan klub Jerman di Liga Champion juga menjadi perhatian Barbara. Hal ini setelah Bayern Munchen akan bertemu Borussia Dortmund di final yang akan dilangsungkan di Wembley Stadium.

"Model Jerman yang saat ikuti. Tim yang menang dan keuangan yang sehat. Untuk beberapa tahun saya mendengarnya itu tidak memungkinkan tetapi dua finalis Liga Champion telah membuktikan ide tua tersebut," kata Barbara.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X