Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo Berharap Cepat Pulih untuk Bantu Milan

By Okie Prabhowo - Sabtu, 4 Mei 2013 | 06:42 WIB
Riccardo Montolivo (kiri)
Valerio Pennicino/Getty Images
Riccardo Montolivo (kiri)

AC Milan akan kehilangan sosok Riccardo Montolivo untuk tiga laga ke depan karena cedera. Kapten I Rossoneri tersebut berharap dapat kembali dan membantu timnya meraih posisi ketiga di klasemen.

Riccardo Montolivo, seperti dilansir Sky Sport Italia, mengalami masalah di otot paha kanannya. Pemain berusia 28 tahun ini akan absen dalam laga kontra Torino dan Pescara. Sementara itu untuk pertandingan pekan ke-37 melawan AS Roma Montolivo juga masih diragukan untuk tampil.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua yang telah mengirimkan pesan (memberi dukungan)," seperti dikutip dari akun resmi twitter Montolivo.

"Saya berharap untuk kembali ke lapangan secepat mungkin dan membantu melanjutkan tim meraih tempat ketiga. Forza Milan!"

Montolivo akan kembali berlaga ketika Milan bertandang ke Siena pada pekan terakhir Serie A.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X