Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Hadapi Chelsea dengan Kekuatan Penuh

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Mei 2013 | 08:26 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Meski Manchester United telah memastikan gelar juara Premier League, Sir Alex Ferguson tidak ingin meremehkan laga melawan Chelsea pada Minggu (5/5) malam WIB. Ia tetap akan menurunkan tim terkuatnya dalam laga tersebut.

United dan Chelsea mengusung misi berbeda saat bertarung di Old Trafford. London Biru butuh poin penuh untuk mengamankan posisi di zona Liga Champion, sedangkan Setan Merah membidik hasil positif guna menjaga rekor kemenangan di pertandingan-pertandingan terakhir Premier League.

"Chelsea mengejar tempat di Liga Champion dan kami akan bermain dengan tim terkuat," kata Sir Alex Ferguson seperti diktuip situs resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Kami perlu bermain dengan antusias tinggi dan menikmatinya. Kami harus menunjukkan diri kami dan coba menyelesaikan musim dengan bagus," imbuh Ferguson.

Dalam laga kontra Chelsea, United juga akan mendapat tambahan tenaga dengan kembalinya Paul Scholes. Gelandang veteran itu sudah absen sejak 26 Januari lalu akibat cedera lutut.

"Mungkin saya akan menempatkan Scholes di bangku cadangan pada pertandingan hari Minggu agar mengembalikannya ke bentuk semula. Saya juga suka memainkan dia di laga melawan Swansea," tuntas Ferguson.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X