Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines Bernapsu Hajar Liverpool Demi Liga Europa

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Mei 2013 | 08:44 WIB
Leighton Baines
Getty Images
Leighton Baines

Bek kiri Everton, Leighton Baines, menekankan pentingnya mengalahkan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (5/5) malam WIB. Ia menilai kemenangan di laga tersebut akan membuat timnya berpeluang tampil di Liga Europa musim depan.

Everton masih bercokol di posisi keenam klasemen dengan koleksi 59 poin. Jika bisa mengalahkan Liverpool di matchday ke-35, maka mereka berpeluang menggeser Tottenham Hotspur dari urutan kelima, yaitu tempat terakhir zona Liga Europa.

"Saya pikir iya, ambisi pemain top kami di sini dan juga manajer adalah finis di zona Liga Eropa," ujar Baines seperti dikutip Mirror.

"Kami memiliki sekelompok pemain internasional sekarang dan kami semua ingin bermain di level atas. Jika kami bisa mendapatkan tempat di Liga Eropa, mungkin itu membantu kami untuk memuluskan ambisi tim," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X