Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hubungan Mourinho dengan Casillas Semakin Panas

By Syamsul Arif - Sabtu, 4 Mei 2013 | 09:48 WIB
Iker Casillas dan Jose Mourinho
PEDRO ARMESTRE/AFP/Getty Images
Iker Casillas dan Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menambah panas suasana hubungannya dengan kapten Los Blancos, Iker Casillas. Mourinho menyatakan bahwa seharusnya ia mendatangkan Diego Lopez lebih cepat.

Diego Lopes didatangkan Jose Mourinho dari Sevilla pada jendela transfer Januari 2013, menyusul cedera patah jari yang dialami Iker Casillas. Penampilan gemilang Lopez dalam mengawal gawang Los Blancos ternyata membuahkan kepercayaan permanen dari Mourinho, meski Casillas telah pulih dari cederanya pada April 2013. Hubungan Mou dan Casillas pun dikabarkan semakin memanas karena hal itu.

Hubungan keduanya diyakini akan bertambah panas setelah Jose Mourinho menyatakan bahwa seharusnya Real Madrid lebih cepat mendatangan Diego Lopez.

"Para pemain saya ingin diperlakukan dengan cara yang sama. Mereka ingin pelatih yang melatih dengan kepalanya dan apabila itu terjadi, maka tidak akan ada masalah," kata Mou seperti dilansir Tribalfootball.

"Masalah mulai muncul ketika ada seseorang yang berpikir bahwa dia berada di atas semuanya."

"Saya seharusnya lebih proaktif, menuntut, dan ngotot pada akhir musim pertama di Madrid. Setelah itu, kami seharusnya membawa Diego Lopez. Saya memintanya, tetapi dia akhirnya tidak datang."

"Ketika itu saya tidak melakukan usaha yang cukup untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu dan hal itu sangat disayangkan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X