Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Benassi Bergantung kepada Stramacioni

By Syamsul Arif - Sabtu, 4 Mei 2013 | 10:11 WIB
Marco Benassi
Valerio Pennicino/Getty Images
Marco Benassi

Gelandang muda Internazionale, Marco Benassi, menyatakan bahwa masa depannya di Giuseppe Meazza, akan ditentukan oleh siapa yang menjadi pelatih I Nerazzuri pada musim 2013/14. Benassi mengungkapkan keterhubungannya dengan pelatih Andrea Stramaccioni.

Marco Benassi berhasil menembus tim utama Internazionale di bawah arahan Andrea Stramaccioni pada musim 2012/13. Sampai 4 Mei 2013, pemain berusia 18 tahun ini telah dipercaya bermain di sembilan laga I Nerazzurri dengan torehan satu gol.

Di sisi lain, masa depan Stramaccioni di Giuseppe Meazza tengah diragukan menyusul kegagalan La Beneamata menemukan konsistensi permainan. Posisi Strama dikabarkan akan digantikan oleh pelatih lain mulai musim 2013/14.

Masih abu-abunya masa depan Stramaccioni itu pun ternyata dapat mempengaruhi masa depan Marco Benassi di Inter, karena sang pemain belum memutuskan apakah akan bertahan atau memilih dipinjamkan ke klub lain pada musim 2013/14.

"Tentu masa depan pelatih akan mempengaruhi beberapa hal," kata Benassi kepada Sky Sport Italia.

"Saya telah mengenal pelatih sejak lama dan hal itu dapat membantu saya dalam menentukan pilihan."

"Dia selalu membantu saya dan masih terus melakukannya sampai sekarang. Saya akan selalu berterima kasih untuk itu semua."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X