Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Prioritaskan Bertahan di Real Madrid

By Syamsul Arif - Sabtu, 4 Mei 2013 | 11:05 WIB
Kaka
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Kaka

Gelandang Real Madrid, Kaka, menyatakan bahwa prioritas utamanya adalah bertahan di Real Madrid. Kaka juga mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki setidaknya satu musim yang bagus bersama Los Galacticos.

Kaka didatangkan Real Madrid dari AC Milan pada awal musim 2009/10, tak lama setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Namun, sayangnya Kaka gagal menampilkan performa terbaik karena lebih sering bergelut dengan cedera selama bergabung dengan Los Blancos.

Kegagalan itu pun membuat kabar akan hengkangnya Kaka dari Los Galacticos selalu menyeruak. Apalagi I Rossoneri sempat sangat bernafsu untuk kembali memboyong pemain asal Brasil ini ke San Siro. Kaka juga sempat dihubung-hubungkan dengan Internazionale dan beberapa klub asal Brasil.

Namun, Kaka kembali menegaskan komitmennya berseragam Real Madrid.

"Priorias saya adalah bertahan di Madrid selama dua tahun ke depan," kata Kaka kepada ESPN.

"Saya ingin mendapat kesempatan untuk bermain lebih banyak. Itulah pilihan pertama saya. Apabila itu tidak terwujud, saya baru akan mulai mencari jalan alternatif."

"Saya ingin memiliki setidaknya satu musim yang bagus bersama Real Madrid. Itulah tantangan yang ingin saya lewati, meski terkadang merasa frustasi karena jarang dimainkan. Saya akan menunggu sampai akhir musim untuk memutuskan apakah saya akan bertahan, dengan syarat akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X