Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Akhirnya Lunasi Gaji Pemain Bulan Maret 2013

By Syamsul Arif - Sabtu, 4 Mei 2013 | 12:42 WIB
PSM Makassar
TRIBUN TIMUR/Muhammad Abdiwan
PSM Makassar

Pemain PSM Makassar akhirnya menerima pembayaran gaji mereka yang sempat tertunggak. Namun pemain PSM belum bisa bersenang hati, karena gaji yang dibayarkan manajemen PT PSM pada Kamis (2/5/2013) sore, hanyalah gaji sisa bulan maret yang belum dibayarkan sebesar 50%.

Sementara gaji bulan April dan bonus kemenangan atas PSIR Rembang, Persema Malang dan Persiraja Banda Aceh, belum dibayarkan.

Namun setidaknya pembayaran gaji itu bisa membuat para pemain menjadi lega dan bisa fokus untuk laga melawan Semen Padang yang akan dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging pada hari Minggu (5/5) besok.

Keterangan ini diperoleh dari pesan singkat BBM kiper utama Skuat tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur yakni I Ngurah Komang Arya Perdana, Kamis (2/5/2013) menyebutkan bahwa gaji yang masuk masih 50% untuk sisa gaji bulan Maret saja.

"Yang April belum masuk, " katanya singkat.

Pelatih Petar Segrt, mengaku cukup senang gaji pemain bisa dibayarkan meski hanya 50 persen saja untuk sia gaji bulan Maret. Namun setidaknya kata pelatih berusia 46 tahun ini, pemain bisa fokus untuk bermain melawan Semen Padang Minggu nanti.

"Kini saya bisa lebih fokus lagi untuk menempa pemain, agar hasil maksimal kita raih di kandang atas Semen Padang, " katanya.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X