Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Ingin Perpanjang Kontrak di Liverpool

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 4 Mei 2013 | 16:07 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Kecintaan Steven Gerrard terhadap Liverpool tak perlu diragukan lagi. Kapten The Reds itu menyatakan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk memperpanjang kontrak di Anfield.

Steven Gerrard selalu bermain hampir di setiap menit yang dijalani Liverpol di Premier League musim ini. Jika tampil di derby Merseyside kontra Everton, Minggu (5/5), maka itu akan menjadi laga ke-36 Gerrard turun sebagai starter di liga.

"Klub menginginkan saya untuk memperpanjang kontrak, saya juga demikian. Jadi ini benar-benar hanya masalah waktu saja," kata Steven Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

"Untuk berapa lama, hingga saat ini saya masih belum yakin. Kami masih melakukan diskusi. Namun, masalah ini pasti sudah beres pada musim panas," ujar Gerrard.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X