Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Terancam Tanpa Sir Alex Awal Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 4 Mei 2013 | 16:55 WIB
Sir Alex Ferguson
Tom Purslow/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, kemungkinan besar harus melewati beberapa laga awal musim depan. Sir Alex dikabarkan akan menjalani operasi pinggul.

Seperti dilansir AFP, Sir Alex Ferguson akan menjalani operasi segera setelah Manchester United mengakhiri tur pra-musim pada akhir Juli. Manajer berusia 71 tahun itu akan mengambil libur musim panas lebih cepat yakni sebelum mengunjungi Thailand, Australia, Jepang, dan Hong Kong.

Tak ada estimasi waktu berapa lama Sir Alex harus absen usai operasi. Namun, United pasti akan melakukan berbagai macam cara agar Sir Alex bisa lekas pulih dan kembali menemani tim.

United, yang meraih titel Premier League musim ini, akan menghadapi pemenang Piala FA antara Manchester City dan Wigan dalam laga Community Shield di Wembley, 11 Agustus. Sementara itu, laga perdana Premier League akan berlangsung sepekan berselang.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X