Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Minta Terry dan Lampard Tetap di Chelsea

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 4 Mei 2013 | 18:15 WIB
Jose Mourinho (tengah), diapit Frank Lampard (kiri) dan John Terry.
Ben Radford/Getty Images
Jose Mourinho (tengah), diapit Frank Lampard (kiri) dan John Terry.

benar kembali ke Chelsea. The Only One menginginkan duo veteran The Blues, kapten John Terry dan Frank Lampard, bertahan di Stamford Bridge.

Spekulasi yang beredar kuat dalam beberapa pekan terakhir menyebut Jose Mourinho selangkah lagi akan kembali ke Chelsea. Bahkan kabar yang lebih ekstrem menyatakan Mourinho akan diperkenalkan sebagai manajer baru The Blues di konferensi pers pada 1 Juli.

The Sun melaporkan Mourinho akan meminta Frank Lampard dan John Terry untuk bertahan di Chelsea pada musim depan. Pasalnya, kontrak Lampard akan berakhir musim panas ini, sedangkan masa kerja Terry habis pada akhir musim depan.

Lampard telah bermain dalam 604 laga untuk Chelsea dalam kurun 12 tahun. Sementara itu, Terry tampil dalam 573 laga sejak melakoni debut di tim utama The Blues pada 1998.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X