Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Gerrard Panaskan Derby Merseyside

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 4 Mei 2013 | 18:58 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, memanaskan laga derby Merseyside, Minggu (5/5), dengan mengeluarkan komentar yang mengejek kubu Everton. Gerrard menyebut The Toffees tak akan pernah bisa menjadi tim besar karena tak memenangi trofi.

Liverpool dan Everton mengusung misi khusus dalam laga derby ke-220 di Anfield. The Reds tak ingin mengakhiri musim di bawah sang rival, sedangkan The Toffees berjuang merebut satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Everton di bawah komando David Moyes tampil lebih impresif ketimbang Liverpool sejak musim lalu. Meski demikian, Steven Gerrard menyatakan tim terbaik di Merseyside tetap Liverpool karena memiliki jumlah trofi yang lebih banyak ketimbang Everton.

"Bukankah Everton tak pernah memenangi sesuatu? Tak ada artinya hanya finis keenam atau ketujuh di Premier League. Apakah tak memenangi trofi penting? Tidak juga," kata Steven Gerrard seperti dilansir Metro.

"Jika Everton finis di atas kami dan suporter, pemain, serta semua orang di klub mereka senang, itu terserah mereka," ujar Gerrard.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X