Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ventura Optimistis Torino Bisa Sulitkan AC Milan

By Jaka Sutisna - Sabtu, 4 Mei 2013 | 21:48 WIB
Giampiero Ventura
Getty Images
Giampiero Ventura

35 Serie A, Minggu (5/5) malam WIB. Meski begitu, ia tetap mewanti-wanti pasukannya untuk mewaspadai Il Diavolo Rosso.

Laga AC Milan kontra Torino dipastikan bakal berlangsung sengit. Alasannya, kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin. I Rossoneri tengah mempertahankan posisi ketiga dari incaran Fiorentina, sedangkan I Granata sedang berjuang menghindari lembah degradasi.

"Kami harus waspada. Pertandingan yang mungkin menentukan keselamatan kami adalah saat menghadapi Genoa (pekan 36), tapi empat laga sisa semuanya sama pentingnya. Tidak peduli siapa lawan yang kami hadapi," tutur Ventura.

Tiga dari empat pertandingan sisa akan mentas dalam tujuh hari. Itu berarti bakal ada satu partai yang akan digelar pada tengah pekan. Butuh stamina prima untuk melakoninya dengan baik. Ventura sadar dengan hal itu.

"Kami harus melakoni tiga pertandingan dalam tujuh hari dengan baik, karena kami tidak terbiasa dengan laga tengah pekan. Saya pikir kami bisa melakukan sesuatu yang baik saat melawan Milan," ungkap Ventura dikutip Football Italia.

Milan tidak akan diperkuat oleh Riccardo Montolivo pada laga nanti.

"Jelas itu positif bagi kami bahwa Milan tanpa Montolivo, meskipun mereka memiliki beberapa peamin hebat yang bisa membuat perbedaan," ujar Ventura.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X