Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Kecewa City Banyak Membuat Peluang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Mei 2013 | 01:03 WIB
Roberto Mancini
Scott Heavey/Getty Images
Roberto Mancini

Hasil imbang yang dialami Manchester City ketika bertandang ke Liberty Stadium, ternyata menyulut kekecewaan manajer Roberto Mancini. Pria Italia itu mengatakan bahwa timnya banyak membuang peluang karena kerap gagal dalam penyelesaian akhir.

Manchester City yang bertandang ke Wales sejak menit awal sebenarnya sudah digempur habis-habisan oleh Swansea City. Beruntung, pemain tim tuan rumah selalu gagal menemui sasarannya.

Bukan tanpa penyerangan, The Citizens juga beberapa melakukan hal yang sama. Beberapa peluang yang di dapat oleh Edin Dzeko dan David Silva, tetap tidak mengubah keadaan hingga peluit akhir babak kedua.

"Saya pikir permainan kami pada babak pertama tidaklah buruk dan juga tidak bagus, Swansea tampil bagus," kata Mancini kepada Sky Sport.

"Di babak kedua, kami sebenarnya bisa menang andai tidak membuang banyak peluang bagus. Terhitung kami mempunyai lima peluang pada pertandingan tadi," sambung Mancini.

"Saya senang dengan performa tim yang kerap melakukan serangan, namun tidak dapat menerima keadaan kami tidak mencetak gol," tutup manajer yang sudah mengarsiteki The Sky Blues sejak tahun 2009.

Dengan hasil imbang ini, tidak berdampak banyak bagi kedua tim. Manchester City masih kokoh di posisi kedua dengan hasil 72 poin, serta Swansea City tetap di tempat kesembilan dengan koleksi 43 angka hasil dari 35 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X