Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Buka Peluang Hijrah ke PSG atau Monaco

By Oka Akhsan M. - Minggu, 5 Mei 2013 | 02:12 WIB
Bacary Sagna
David Price/Getty Images
Bacary Sagna

Germain atau Monaco. Meski demikian, pemain berusia 30 tahun itu menegaskan dirinya juga mungkin saja bertahan di Emirates Stadium.

Kontrak Bacary Sagna di Arsenal akan berakhir pada musim panas 2014. Pemain tim nasional Prancis itu belakangan mulai dikabarkan akan dilepas manajer Arsene Wenger pada akhir musim ini.

"Setiap hari pemain Arsenal menanyakan kepada saya tentang Paris. Mereka bercanda kepada saya dengan menyatakan tahun depan saya tak akan berada di sini, tapi di Paris. Saya mengatakan itu hanya rumor dan spekulasi media," kata Bacary Sagna kepada Canal+.

"Saya belum dihubungi secara personal oleh PSG, namun tak akan menutup pintu. Sejujurnya, saya tak mengetahui apapun. Tak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Sagna.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X