Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas Boas Kembali Sanjung Gareth Bale

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Mei 2013 | 02:31 WIB
Gareth Bale
Shaun Botterill/Getty Images
Gareth Bale

0 dari Southampton. Pujian terus mengalir kepada pemain asal Wales itu. Manajer Andre Villas Boas mengaku kagum atas penampilan konsisten Bale.

"Lagi, kemenangan ini ditentukan oleh momen luar biasa dari kecemerlangan individu," kata Villas Boas kepada Sky Sports.

"Dia sedang menikmati permainannya, tapi Southampton mengawalnya dengan sangat baik dan sangat terorganisir," ujar Villas Boas.

Dengan hasil satu gol tersebut, membuat koleksi gol Bale kini menjadi 20 gol di Premier League musim ini dan 25 gol di semua kompetisi. Torehan gol ini menjadikan Bale sebagai pemain Spurs pertama yang mencetak 20 gol di Liga Premier dalam satu musim sejak era Jurgen Klinsmann pada musim 1994/1995.

Tottenham kini berada diposisi empat klasemen sementara Premier League dengan raihan poin yang sama dimiliki Chelsea yaitu 65. Sedangkan buntut kekalahan itu membawa Southampton harus puas turun ke posisi 14 klasemen dengan raihan 39 angka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X