Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Puji Kedewasaan Theo Walcott

By Oka Akhsan M. - Minggu, 5 Mei 2013 | 02:32 WIB
Theo Walcott
Clive Rose/Getty Images
Theo Walcott

20 pada musim ini saat Arsenal mengalahkan Queens Park Rangers 1-0 di Loftus Road, Sabtu (4/5). Pemain sayap berusia 24 tahun itu tak pelak langsung mendapat pujian dari manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Theo Walcott hanya butuh 20 detik untuk menjebol gawang QPR yang dikawal Robert Green. Gol tercepat Premier League pada musim 2012/13 itu sudah cukup bagi Arsenal untuk menyodok ke tiga besar.

Ketajaman Walcott berkembang pesat pada musim ini. Arsene Wenger menjelaskan mengapa Walcott sangat tajam dalam kurun 12 bulan terakhir.

"Sentuhan akhir Walcott di depan gawang semakin baik. Ketika berduel dengan bek lawan, ia lebih kuat dan ia kini mulai bermain dengan lebih percaya diri," kata Wenger kepada ESPN.

"Ia telah berusia 24 tahun, usia di saat seorang pemain menjadi lebih dewasa. Itu terlihat dari catatan rekor gol Walcott pada musim ini," ujar Wenger.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X